Senin, 15 Juli 2013

SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI

SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRIJadilah.com - Pada update-an SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI ini saya akan mencoba memperbaharui sajian Kumpulan SMS ungkapan selamat Idul fitri terbaru 1434 Hijriah. Untuk anda yang mungkin membutuhkan kata-kata dalam bentuk SMS sebagai pewakil perasaan anda sebagai bentuk permohonan maaf dan ucapan selamat Idul Fitri, maka dari itu saya mencoba menyusun koleksi SMS ungkapan selamat Idul Fitri atau Selamat Lebaran.

Awalnya saya buka-buka SMS di handphon saya, ternyata masih banyak tersimpan kata-kata ucapan selamat idul fitri yang tersimpan di kotak masuk yang sudah saya arsipkan, saya berpikir bahwa mungkin banyak orang yang membutuhkan SMS ini sebagai pewakil perasaan atau sebagai antara jika memang anda tidak memungkinkan untuk bertemu dan mengucapkannya secara langsung. jadi saya mencoba mengumpulkannya disini, Seperti di bawah ini :

Bila Idul fitri adalah lentera,
Izinkan aku membuka tabirnya dengan ma'af,
agar cahayanya menembus jendelajiwa,
Fitrah dari setiap helai khilaf

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H…
Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara & langkah menoreh luka,
Semoga masih ada ma'af tersisa.

“minal aidin wal faidzin”
===
One day before ied,…

I wanna say forgive my sins,

may our hearts purified from all mistakes,

happy iedul fitri

"minal aidin wal faidzin"
===
Selepas ramadhan semoga mutiara kesabaran,
keimanan & mahabbah pada Allah selalu terpatri dalam diri,
seharmoni dengan gelombang kehidupan yang tak selalu datar.
Mohon maaf lahir batin.
===
Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf dan salin memaafkan
^ SELAMAT IDUL FITRI 1434 H ^ minal aidin wal faidzin.
Mohon ma'af lahir dan bathin.
===
Bahagia terasa bila segala khilaf & salah dapat saling dimaafkan,
sebagai syukur menyambut IDUL FITRI walau jemari tak kuasa menjabat,
kata menjadi jembatan

“mohon maaf lahir batin”.
===
Untuk lisan yang tak terjaga,

janji yang tak terpenuhi,

hati yang kerap berprasangka,

dengan penuh keikhlasan hati,

"Mohon maaf lahir bathin".
===
Pas Idul Fitri datang,

pas Ramadhan pergi,

Sebelum operator sibuk,

sebelum sms pending melulu…

Minal aidin wal faidzin.
===
SMS jawaban:

Beli es diwarung Bu Rima.
Taruh di piring santap bersama.
Sms sudah saya terima.
Teriring pula maksud yang sama.
===
Firdaus yang indah lagi berseri,
menjadi hiasan di IDUL FITRI,
SMS dikirim pengganti diri,
tanda ingatan tak layu di hati.

Mohon maaf lahir batin.
===
Syukurlah bisa baca SMS ini…

Buah duku buah kedondong,

Ma'afin aku dong !
===
Barangsiapa minta maaf lewat sms,
maka kamu akan tersiksa di hari pembayaran pulsa.
Mohon maaf tidak bisa kirim parsel karena dilarang KPK.
Mohon maaf atas segala kekhilafan.
===
Dengan kepolosan hati nurani terdalam kuucapkan mhn m'f lhr batin,
selamat hari raya IDUL FITRI 1Syawal 1434 H..
===
Ka mekkasan mellea manisan.
E padaddia tambana terro.
Sanonto are,are tellasan.
Nyo’on sapora manabi badha sala,lopot,tor kalero.

“SELAMAT IDUL FITRI 1434 H”…
===
Aq nuwun pangapura kesalahan pitutur uga tindakanq marang kowe,
muga2 kabeh dosaq lan dosamu di lebur ing dino riyoyo,
Minal aidin wal faidzin..
===
sambut kmEnanGan dG mEmaKai paKa!an tbaEk,
BrbaHan ksabaRan,
brbEnang ksuCian & brhiaSkan keiKhlasn yG trjahiT sBulan laMany..

Met idul fiTri mHon mAAf lahiR baThin.
===
SiMaMaT MaKaN KeTuPaT,

MaKaN KeTuPaT SaMBiL MeLoMpAt,

NgiRiM KaRtU uDaH Ga’ SeMpAT,

Pake SMS PuN ‘NO WHAT-WHAT’

MìNàl AiDìÑ WàL fAidZiÑ,

met’ IdUL Fitri 1434 H…
===
Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,
===
kita hanya bisa angkat JEMPOL padaNya yang selalu buat kita HOKI dalam mencari kartu AS dan STAR ONE selama hidup, kita harus FLEXI-bel untuk menerima semua pemberianNYA dan menjalani MATRIX kehidupan ini… dan semoga amal kita tidak ESIA-ESIA.

"MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN".
===
Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya

Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H
Minal Aidin Wal Faidzin Taqabalallahu minnaa wa minkum
===
Sekalian saya mau mengucapkan
Selamat Iedul Fitri 1434 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Bathin
===
Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin
===
Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2013.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”
===
Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin.

Selamat hari raya Idul Fitri 1434 H
===
Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum
===
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
===
The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent
===
Orang yang paling mulia adalah
Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.
===
Bulan Ramadhan telah berlalu
Dan hari Kemenangan telah datang
Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
Dari gelimang dosa
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
===
Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
===
Ramadhan telah surut
Hari yang Fitri telah terbit
Maaf kumohonkan
Agar hati bersih dari dosa
Minal Aidin wal Faizin
===
Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin
===
MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
===
Jika langkahku membekas lara,
Kataku merangkai dusta;
Lakuku menoreh luka;
Dari jeritan lubuk bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Komohonkan maaf lahir bathinku

Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri
1 Syawal 1434 H
===
Andai tangan tak kuasa menjabat
Setidaknya kata masih dapat terungkap
Setulus hati mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir & batin
Ridho Allah dan berkahNya

Menyertai hambanya
Yang saling ucapkan maaf
Dan memberi maaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Maaf Lahir Bathin
===
Ijinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA
===
Sepuluh jari kutangkupkan
Maaf Lahir Bathin kupohonkan
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
===
Gema takbir bergumpal didalam dada
Idul Fitri seratus meter lagi

Semoga kesucian hati
Tidak hanya untuk Idul Fitri
Selamat Idul Fitri 1434 H
Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan kami selama ini
===
Ramadhan akan berlalu
Jiwa bersih membalut kalbu
Dengan kerendahan hati
Mohon diberi maaf yang suci
Selamat idul fitri 1434 H

"Minal aidin wal faizin".
===
Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
Kemenangan akan kita gapai
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H
Taqobalallahu minna wa minkum.

Mohon maaf lahir dan bathin
===
Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
Tulusnya jiwa membuka pintu maaf
Minal Aidin wal faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin
===
Mata bisa salah lihat
Kuping bisa salah dengar
Mulut bisa salah bicara
Hati bisa salah sangka
Di hari yang fitri ini
Mohon maaf lahir dan bathin
===
Jika aku tak memberi maaf
Bukan karena aku tak mau memberi maaf
Tetapi engkau tak punya salah
Maaf apa yang harus kuberikan?
===
Jika aku memberi maaf
Bukan karena engkau meminta maaf
Tetapi karena sepenuh maaf aku berikan
Setulus hati, seikhlas niatku
Meski tanpa kau minta
===
Jika aku meminta maaf
Bukan karena hari ini Lebaran
Tetapi karena Ridho Allah SWT
Yang telah membukakan pintu kejujuran hati nurani
Untuk mengakui segala khilaf dan alpa
Dengan segenap cemas dan sesal
Aku memohon maaf.

Nah itulah SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI, Semoga bermanfaat.

SMS UCAPAN SELAMAT IDUL FITRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Iman Zenit