SMS PERSAHABATAN 2014

SMS PERSAHABATAN, Puisi Persahabatan dan Kata Kata Mutiara tentang Persahabatan. Ada yang bilang bahwa persahabatan lebih penting dan jauh lebih berharga dibanding hubungan percintaan. Tapi ada juga yang tidak setuju dengan hal tersebut.

Terlepas dari pro dan kontra mengenai hal tersebut, berikut ini saya sajikan beberapa koleksi sms persahabatan, puisi persahabatan dan kata mutiara persahabatan.

SMS Persahabatan 2014
SMS PERSAHABATAN

TOLONG JANGAN DIBACA--KARENA SAYA MALU UNTUK MENGAKUI BAHWA KAU ADALAH TEMAN YANG SEMPURNA UNTUKKU.

hei! sudah kubilang jangan dibaca!!!! aku gengsi tau! :(
========================================================

.: jika hujan turun,,
cobalah untuk keluar dan hitung berapa banyak air yang menetes...
karena sebanyak itulah aku bersyukur memiliki sahabat seperti kamu....
^^
========================================================

Kau adalah orang yang slalu di hati ku
kau begitu dalam masuk dalam kehidupaan ku
dan aq tak mau kehilangan drimu
kau bgai kan drah nadi ku
dan sumber nafas ku
karana kau adalah shabat sejati ku
aq ingin menyimpan mu hingga akhir hayat ku
========================================================

Sahabat adlh anugerah terindah…
Dia dpt membuat qt tersenyum…
sll membantu n mendukung qt…
Walaupun qt punya cinta,,,
sahabat tetap yg paling setia…
meskipun qt punya harta,,,
sahabat tetap yang paling berharga…
========================================================

T’KadanG…

Akrab lbh baik
Dr pd Cinta…

Diam lbh baik
Dr pd bicara…

Senyum lbh baik
Dr pd tertawa…

Tp..

Tak ada yg lbh baik
Dr pd ” SOBAT SEJATI ”
Yg sll bs
Tuk saling
Berbagi,
Memberi,
Menerima
‘n’
Tiada dusta diantara keduanya…=)
=====================================================

sahabat bgi gw adl org yg terpenting dlm hdp gw,soalx sahabat clalu ad d saat kta sdg sedih n senang.jka q d srh melepaskan pcr q aq ikhlas,tp klu aq d srh melupakan/melepaskan shbat yg plg aq cintai aq tdk'akan pernah bis/ikhlas.
=====================================================

''sahabat bila kau butuh kasih sayang mendekatlah kepadaku
bila kau butuh teman carilah aku
bila kau butuh saran bertanyalah kepadaku
bila kau butuh hiburan datanglah padaku
tapi bila kau butuh uang jangan cari aku. makanya kerja yang getol jangan cuma ngutang aja.......
======================================================

Jadikan sahabat seperti
" Kembang api " meski singkat namun semua akan mengagumkan indahnya & jadikan sahabat seperti " Lilin " yg rela hancur demi menerangi sahabat yg Qta chayank.......
semoga persahabatan Qta menjadi lebih baik !!!!
=======================================================

rasa say yang sejati tidk datang dari seorang pacar,melainkan dr sahabat karna rasa say seorang sahabat tidak mengenal kata ''PUTUS''
=======================================================

Sahabt slalu makan
makan ati liat sahabatnya kesusahan

Sahabat itu kain lap
seperti lap yg menghapus duka dan lara sahabatnya

dan sahabat itu diam
diam diam berdoa untuk kebahagiaan sahabatnya

nah apakah kamu sudah makan kain lap diam diam?
kl blom berarti anda blom menjadi shabt yg baik......xixixixi
========================================================

jika ada 1000 temn yg setia kpda kmu,sy pasti ada di ddlmx......
jika ada 100 temn yg peduli N menyayangi kmu,sy jg pasti distu.......
jika ada 10 teman yg senang meliht kebahagiaanmu sy lah slh stux........
jika ada 1 temn yg rela mati demi kamu,akulah orgx.....krna engkaulah shbt terbaikq.........
========================================================

aku mengenl mu lwt jiwa,bkn lewat mata...
aku menjadikn mu saudara lwt hati......
ku tak thu sprti apa aku,dlm pandangmu......
slayak apa aku dalam ukhuwamu.....
tp yg aku tahu meski dngan ketrbatasnq,berbalut kekurngnq......
aku menulis nmamu dihti ku,sjak awal ku mengenal mu, dan tak pernh trhpus sbgai temn
terbaik di hatiq,kmarin,hari ini ataupun nnti''INSYA ALLAH''
========================================================

apabila aku kesepian ,,hiburlah aku dg suara mu..
apabila aku sakit ,, obatilah aku dengan rasa kasih sayang mu
apabila aku mati ,,jangan mandikan aku dengan air mata mu
apabila aku terkubur ,,kubur lach aku dalam hati mu..
dan ,apabila aku tersesat ,,selamat kan lach aku dengan do'a mu..
========================================================

Lewat ibu,
aq blajar ksh syang...

Lewat ayah,
aq bljr rsa tanggung jawab...

Lewat guru,aq blajar tuk dpat ilmu...

tapi..........

Lewat 'kamu'
aq belajar arti

"PERSAHABATAN"
=========================================================

pershabatan kita indah banget
kalo u ktawa, aq jga ktawa
kalo u nangis, qu jga ikut nangis
ketika u kepleset, aq pun ktawa ampe nangis2
indah bangetz kan
=========================================================

Dimana pun raga ini kan berlabu
Hati dan pikiran tetap tertuju padamu sahabatku
kiranya jarak pandang tak mampu mengikis
Sejuta kenangan yang terukir bersamamu
hanya lapang pijakan pemisa sementara
akhir kilam ketemu jua d iruang keabadian
=========================================================

Jangan jadikan aku sahabatmu jika aku membantumu mengerjakan soal UAN
Aku adalah sahabatmu karena aku membantumu belajar sebelum UAN.
Jika kau sahabatku maka kau pasti sekolam denganku.
=========================================================

yang merah itu dikatakan saga
yang indah itu dikatakan bahasa
bagaimana akhirnya persahabatan kita?
mampukah meruntun hingga ke syurga?
=========================================================

sahabat adalah sebuah lagu yang selalu terdengar didalam hati kita jadi bila kita tidak mempunyai sahabat maka hati kita akan terasa hampa...........
salam persahabatan!!!!!!!!!!!!!!!!!
=========================================================

merenung langit dikala senja
mengharap fajar akan menjelma
padamu tuhan kupanjatkan doa
persahabatan ini subur selamanya
=========================================================

SAHABAT adalah merupan muzijat untk k'ta smua SAHABAT adalh merupakan diwaktu sedih iya ada dan d'waktu senang iya adaa ...
SAHABAT adalh mrupak'n sgalanya untuk k'ta yg mengenal apa itu arti SAHABAT ^_^
=========================================================

PUISI-PUISI PERSAHABATAN

Angan hidupku melayang
Disaat aku mengingatmu
Banyak kata yang tak sempat kuucap
Berlalu cepat kau tinggalkan aku
Tinggalkan semua cerita
Yang layak kukenang
Wahai sahabat .....
Kurindu canda tawamu

Namun .........
Semua itu hanyalah sejuta mimpi
Kerapuhan hatiku, terjamah sudah
Saat kau kembali kepadaNya
Bersama dua cahaya yang menyertaimu
Tuk slamanya hingga akhir hayatku
Kau ada di hatiku ......Sahabat.
===================================

Sahabat begitu berarti bagiku,,,
namun terkadang sahabat yang qta kasihi kurang mengerti apa yang telah
aku berikan padanya,,,
sahabat,,,,
ketahuilah hidupku jadi cerah karena kehadiran sahabatku,,
apalah arti hidup ini tanpa sahabat???

sahabat aku merindukan sifatmu nan manja kepadaku,,,
senyumanmu yang begitu indah,,
namun semua itu telah berakhir,,,
===================================

Ribuan jalan telah kita lewati
Berbagai rintangan telah kita lalui
Penuh wewangian bunga maupun bertabur duri
Penuh suka maupun duka di hati

Semua bukanlah sekedar kenangn
Semua bukanlah sekedar renungan
Saat kita dalam kebersamaan
Dalam suka maupun pengorbanan

Namun, kita tlah tahu
Kita tak selamanya bersatu
Menempuh jalan hidup yang bertabur debu
Bertabur dedaunan yang tak pernah tersapu

Saat berpisah harus menyapa
Ku tak ingin kau teteskan air mata
Ku tak ingin kau berduka
Karena hati kita kan tetap bersama

Sahabatku tercinta!!
Inilah hidup
Kadang kita membuka
Suatu saat kita kan menutup

Sahabatku tercinta!!
Ku ingin kita kembali bersama
Di saat harta tak lagi berguna
=========================================

Bukan Atas apa atau dasar apa kita menjadi seorang sahabat
Tapi itu dari hati,,,,,
Ketulusan untuk berbagi dan membagi
Menyejukkan bukan membekukan,,,,
Menghangatkan bukan memberi rasa panas,,,

Sahabat adalah,,,
Seseorang yang paling tahu hal buruk dalam diri kita,,,
Seseorang yang selalu marah saat kita berbuat salah,,,
Seseorang yang selalu berusaha melukiskan senyum dibibir kita
Seseorang yang selalu meminjmkan bahu untuk bersandar

Persahabatan itu ibarat tangan dan mata
Saat tangan terluka mata menangis
Dan saat mata menangis tangan mengusap air mata
===============================================

SMS PERSAHATAN LUCU :

CERITA TENTANG SULE DAN AZIZ
sule: jiz kamu kok bicara gak pernah nyambung
aziz: iya na.. na.. namanya ju ju juga aku ga ga ga gagap
sule: tapi aku rasa bukan cuma kamu aja yang gagap jis
aziz: ya ya ya ialah sule , bu bu bukan a.. a.. a.. aku aja
li..lil..li.. lihat aja ya ya ya yg baca sms ini ga.. ga.. ga.. gagap juga kan
ha ha ha prikitiww......!!!
===============================================

malu bertanya sesat dijalan
malu makan maaati kelaparan
malu mandi badan keringatan
malu pacran hidup sendirian
malu di peluk bdan kedingianan
malu di cium bibir sariawan
malu sms aku rasssanya kangen kan """"!!!
hehehe
===============================================

mamiku gila arisan
papiku gila kantoran
diriku gila pacran
adikku gila jajan
chancuter gila gilaan
yang bca sms gila beneran
tu kan ketwa hhahaha...!!!!!!!!!!!!
===============================================

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
===============================================

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!
===============================================

kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…
Sumpah deh … ! gw rela
===============================================

Rese lu! Kg dpt d percaya! Penghianat! Norak! Kampungan! Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
===============================================

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!
===============================================

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!
===============================================

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
===============================================

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?
Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa
===============================================

uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…
===============================================

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !
===============================================

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman2ku tentang AKU…
===============================================

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!
===============================================

Nah, itulah beberapa koleksi SMS Persahabatan dan Puisi Persahabatan dan SMS Persahabatan Lucu ini. Semoga bermanfaat.