Resep Ramuan Obat Tradisional Untuk Mengobati AMBAIEN

Resep Ramuan Obat Tradisional Untuk Mengobati AMBAIEN - Obat Tradisional Untuk Mengobati AMBAIEN

Nah, kali ini kita akan beranjak pada resep Ramuan Tradisional selanjutnya, setelah kemarin saya ulas mengenai Resep yang lainnya dengan Ramuan Obat Tradisional Untuk Mengobati Penyakit ASMA, dan Ramuan Tradisional Untuk Alergi, juga Ramuan Tradisional Untuk Mengobati Penyakit Amandel.

Anda tak perlu susah untuk mencari bahan-bahan untuk meramu obat tersebut, karena bahan-bahannya mudah untuk ditemukan apalagi untuk anda yang kebetulan berada di tempat yang masih alami (pilemburan).

Ada 2 cara dan langkah dalam cara atau pun langkahnya disini.
Pertama, Inilah bahan-bahan dan langkah-langkah yang harus anda persiapkan dalam langkah atau cara pertama, yaitu:
  • Kumpulkan 6 gram kejibeling.
  • 5 gram meniran,
  • 1 gram asam kawak,
  • 3 gram temulawak.
Untuk langkahnya, Semua bahan direbus dengan 1 liter air sampai tersisa 1/2 liter. Kemudian minumlah 3 kali sehari. Lakukan sesuai keperluan.

Kedua, Yang harus anda persiapkan dalam cara kedua, yaitu;
Daun pepaya atau kates yang tidak terlalu tua, pada waktu sore ditumbuk yang halus kemudian di seduh dengan air panas, peras dan saring. Dan Pagi harinya minum sampai habis.

Untuk hari berikutnya bikin ramuan lagi. Untuk mengatasi pendarahan yang mendadak, tumbuklah bonggol pisang kepok, peras, peras saring lalu diminum. Jangan makan makanan yang pedas dan beralkohol.

Oke, itulah kedua cara atau langkah yang bisa anda tempuh untuk meramu obat tradisional untuk mengobati AMBAIEN. Cara lain untuk jenispenyakit yang lainnya juga dapat anda simak pada postingan terbaru kami. Selamat mencoba, semoga lekas sembuh, dan jangan pernah menyerah untuk terus berupaya. Yakinlah bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Semoga bermanfaat.