Cara Mengatasi Susah Tidur Dengan Ramuan Tradisional

Cara Mengatasi Susah Tidur Dengan Ramuan Tradisional | Atasi Penyakit Insomnia | Jika Bayi Susah Tidur | Cara Atasi Susah Tidur Dengan Cara Tradisional

Jadilah.com - Jika mungkin anda atau saudara atau mungkin juga teman anda mengalami hal seperti susah tidur berikut dibawah ini saya akan memberikan solusi yang tepat secara tradisional yang bisa anda lakukan sendiri tanpa harus mengkonsumsi obat.

Mengenai ramuannya atau Cara Mengatasi Susah Tidur Dengan Ramuan Tradisional adalah sebagai berikut:

Siapkan 3 gram jinten, 5 gram ketumbar, 10 gram daun pegagan dan 50 gram daun kangkung. Jinten dan ketumbar ditumbuk sampai halus . Setelah itu semua bahan direbus menjadi satu sampai masak. Kemudian minumlah air rebusan tersebut.

Nah, selain itu buah pala juga ternyata bisa digunakan sebagai obat untuk bayi yang sukar tidur. Caranya sebagai berikut: ambillah biji dari buah pala yang masih segar dan kupas kulit tipisnya, untuk kulit ari biji pala.

dilumatkan dan kemudian tempelkanlah diatas mata bayi, tetapi jangan terlalu dekat dengan mata bayi. Setelah itu pasti bayi akan segera mengantuk.

Dan kemudian, tahukah anda dalam hal ini bahwa Kapulaga juga bisa di jadikan obat. Mamahlah atau lembutkanlah beberapa biji kapulaga. Kemudian tempelkanlah diatas kening.