Khasiat Jus Pepaya untuk kesehatan

Khasiat Jus Pepaya untuk Kesehatan, Setelah sebelumnya saya informasikan mengenai Manfaat Buah Pepaya pada postingan sebelumnya, kali ini saya akan menambahkan informasi mengenai Manfaat pepaya dan beberapa Khasiat Pepaya untuk Kesehatan. Seperti kita ketahui buah alami yang satu ini mengandung banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita.


Khasiat Pepaya : Memperlancar pencernaan, mengobati lambung, mengurangi panas tubuh, mengurangi gangguan jantung, anti amuba, peluruh kencing, pemecah serat, mengatasi diare, demam, luka, alergi, rematik, dan encok.

Cara penggunaan : 100 gram Pepaya yang telah masak di cuci bersih, dikupas, buang bijinya, lalu diblender, sewaktu memblender tambahkan air sedikit demi sedikit hingga 50 cc, dan Jus Pepaya ini diminum satu gelas sehari pada pagi atau siang hari.

Nah itulah Khasiat Jus Pepaya untuk kesehatan yang bisa saya informasikan pada kesempatan kali ini, untuk menambah informasi mengenai Manfaat dan Khasiat Pepaya yang lainnya bisa dilihat pada artikel  Manfaat Buah Pepaya yang sudah saya siapkan sebelumnya. Semoga bermanfaat.