Selasa, 22 Januari 2013

Puisi Saat Bersamamu

Jadilah.com - Haii sobat, kita ketemu lagi nih di malam minggu ini, gimana udah ngapelnya? atau buat cewe udah di apelinnya? hehe, nah kalau sobat sudah santai mending kita lanjutin berpuisinya yuk... kali ini saya akan kasih satu judul Puisi "Saat Bersamamu", buat yang lagi kasmaran kayaknya cocok juga nih puisinya, yaah mudah-mudahan saja sobat suka deh yah, oke simak saja langsung yuuk...

Kau yang ku sayangi
Hapus semua duka lara
Sebuah luka lama yang kurasa
Sebuah luka lama yang tertunda
Sebuah luka lama yang kurasa
Sebuah kerinduan yang mendalam

dan,
Sebuah kenangan....
Suka dan duka saat berdua
Tapi semua hilang, hilang dalam hitungan detik

...dulu saat bersamamu, ku jelang cinta
Tak ada ragu, tak ada bimbang, ataupun kepedihan
Semua terhapus ...

...dan di detik terahir ini aku sadari
Tak ada lah saat-saat yang indah
yang penuh cerita, penuh kenangan,
Tentu saat bersamamu .......

Nah itulah puisi yang saya kasih judul Puisi Saat Bersamamu, jangan kemana-mana dulu yah, karena setelah ini saya akan datang lagi pada postingan selanjutnya, karena malam ini akan saya hususkan untuk berpuisi, semoga sobat bisa suka dengan beberapa puisi yang sudah dan yang belum saya postingkan, hehe. Semoga bermanfaat.

Artikel terkait :

Puisi Saat Bersamamu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Iman Zenit